oleh

UNICEF  Malut Selenggarakan Kegiatan Diseminasi Assesmen Eliminasi Malaria di Pemda Halsel

LABUHA, SKR- Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim membuka kegiatan Diseminasi Hasil Assesment Eliminasi Malaria di Hotel Buana Lipu. Selasa 27/10/20.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh United Nations Children’s Fun (UNICEF) Provinsi Maluku Utara (Malut) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ini menindaklanjuti Surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Nomor 443/498-05/2020 tentang kegiatan Pra Assement Eliminasi Malaria di Kabupaten Halsel. Yang dihadiri, Kasie P2P Dinkes Provinsi Malut Hesty Elvianty Masry, Kepala Dinas Kesehatan Halsel Hasna Muhammad, Kadis DPMD serta Para Peserta yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia Cab. Halsel, Kepala Puskesmas, dan Para Camat.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim  mengucapkan terima kasih kepada Pihak UNICEF dan Dinkes Provinsi Malut yang telah hadir dan juga memfasilitasi kegiatan Desiminasi Hasil Asesmen Eliminasi Malaria di Halsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Kasie P2P Dinkes Provinsi Malut yang telah hadir di Halsel, Semoga upaya pengendalian malaria yang kita lakukan ini dapat memberikan hasil yang menggembirakan dalam menurunkan kasus malaria”, pungkasnya.

Wabup juga mengatakan bahwa dirinya yakin dengan menjalin kerjasama lintas sektor mampu membawa Kabupaten Halsel bebas malaria. “Saya yakin dengan adanya kerja sama ini Kabupaten Halsel dapat terbebas dari Malaria,” ungkapnya. (Humas HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed