oleh

Optimis Menang, Lasidi: Fam-Sah Masih Welcome Bagi Relawan Yang Mau Bergabung

SANANA, TMc- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020. Bakal pasangan calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) akan menang di Pilkada Sula.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Fam-Sah Lasidi Leko. Menurut dia, Kami siap untuk kalahkan dua inkamben di kepsul, kemenangan tersebut berdasarkan dengan kerja-kerja Tim yang tersebar di 80 Desa dan 12 Kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Sula.

Lasidi Leko yang juga Ketua Komisi III DPRD Kepsul itu menambahkan bahwa data-data Tim dan relawan di seluruh desa telah rampung, “Alhamdulillah sudah terbentuk mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga di kabupaten,” ungkapnya.

Dia menyampaikan bahwa, semua Tim dan relawan di tingkat desa hingga kecamatan tersebut dapat terlaksana sesuai waktu yang ditargetkan karena kerja sama antar partai koalisi yakni, Partai Golkar, PDIP, PPP, PBB, HANURA dan Partai PSI Kabupaten Kepulauan Sula.

Sebaigai informasi, bagi simpatisan Fam-Sah di Kepulauan Sula yang merasa dirinya belum tergabung maka segera menghubungi Tim dan Relawan di lokasi sekitarnya masing-masing, kami selalu terbuka untuk seluruh simpatisan demi kemenangan Fam-Sah di pilkada kepsul pada 9 Desember mendatang, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed