oleh

Polda Malut Bakal Kirimkan BKO Personil Ke Halsel

TERNATE, TMc- Polda Maluku Utara, Siap BKO kan Personil ke Polres Halmahera Selatan jika nantinya situasi Kamtibmas di tengah tahapan pilkada tidak Kondushif.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol.Drs Rikwanto melalui Kabid Humas, AKBP Adip Rojikan mengemukakan, saat ini polda sudah Beck’up jajaran Polres di wilayah yang melaksakan Pilkada. Namun apabila dalam pantauan nanti terdapat Situasi kamtibmas tidak kondushif maka akan BKO kan Personil.

“Tahapan pertama sudah membeck’up polres jajaran yang melaksanakan pilkada. mulai monitoring di jajaran Intelkam, soal validitasi data hingga proses tahapan per tahapan. Bahkan nanti tahapan ada tahapan berikutnya penetapan dan pencabutan nomor urut,”Ujarnya.

Saat ini sambung dia, Intel telah melakukan maiping dinamika kamtibmas di daerah. ketika menemukan ada mempunyai kewaranan yang lebih tinggi secara tidak langsung akan ada pergeseran pasukan.

“Jadi apabila di temukan meningkat maka polda BKO kan wilayah itu seperti halsel,”Tandas Adip Semua Anggota BKO dibawa Kendali Kapolres Wilayah Masing-masing. (One)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed