oleh

Cawabup Bassam Kasuba Kunjungi Korban Kebakaran di Amasing Goro

LABUHA, TMc- Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara, Hassan Ali Bassam Kasuba langsung mengunjungi korban kebakaran di Desa Amasing Goro, Kecamatan Bacan, Rabu ( 16/09) sore tadi. Putra sulung mantan Bupati Halsel dua periode itu datang lantaran merasa prihatin soal musibah yang menimpa keluarga Sania Arifin (45) dan Aji Arifin (48).

Sementara di hadapan Cawabup, Sania yang juga korban kebakaran menceritakan kejadian terjadi sekira jam 4 subuh tadi. Api bermula dari pangkalan minyak milik Sania tepat didepan rumahnya, namun untuk Kronologis pasti soal api itu belum diketahui.

Atas kejadian itu Lanjut Sania, Ijazah anaknya dan 4 kendaraan roda dua (motor) serta barang berharga lainya juga hangus terbakar. “Ijazah anak saya dan berkas-berkas penting yaitu sertifikat rumah dan masih banyak lagi barang berharga yang tabakar habis,”Ujar Sania dihadapan Cawabup Hasan Ali Bassam Kasuba.

Ibu dua cucu itu mengaku saat kejadian dirinya bersama dua cucunya yang masih belita dan anak-anak serta suaminya sementara tidur. “Torang 7 orang tidor dalam rumah, kalau rumah sebelah punya kaka dorang dua orang deng anaknya karena kaka pe laki so meninggal,” jelas Sania.

Sekedar diketahui, Dua Rumah Warga di Desa Amasing Goro, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu (16/09) sekitar pukul 4.00 WIT subuh tadi terbakar.

Kejadian Naas itu terjadi pada Rabu sekira pukul 4:00 Wit diwaktu subuh manghanguskan dua rumah milik warga setempat. Kedua Warga itu masing-masing adalah Sania Arifin (45) dan Aji Arifin (48). Mereka adalah bersaudara dan rumahnya berhempitan. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu, namun kerugian yang dialami kedua rumah itu ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah. (One)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed