oleh

PMII Demo Bupati Kepsul Hendrta Thes

SANANA, TMc- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indinesia (PC. PMII) Kepulauan Sula, gelar aksi di depan kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)  bersama sejumlah warga Kecamatan Sulabesi Selatan, menendatangi Kantor Bupati Kepsul menggelar aksi dengan menggunakan mobil PicUp yang di lengkapi dengan sondsistem dan umbul-umbul, Senin (14/09) kemarin.

PC PMII Cabang Kepulauan Sula dan sejumlah warga Kecamatan sula besi selatan mendesak kepada Bupati HendrataThes, untuk segera keluarakn surat izin SPBU kompak di Kecamatan Sulabesi Selatan.

Ketua PMII Cabang Kepulauan Sula,  Sahril Soamole, Dalam Orisnya menyatakan Bupati Hendatra Thes,  pilikasi dan lemah dalam meminpin Sula “Pemeritah Daerah Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, dalam hal ini Bapak Hendrta Thes di nilai pilih kasi dalam proyek dan lemah dalam masakepemimpinannya,” katanya.

yang menjadi keanehan kami kata Sahril (Ketua PC PMII red) Sub Penyalur milik Vebi yang juga kelurag dekat Bapak Hendarata Thes Walaupun pembangunannya belum mencukupi 75% namun sudah di resmikan oleh pemerintah daerah,  padahal bangunannya belum layak untuk di pakai,  namun SPBU kompak yang surat izinnya sudah di tandatangani pemeritan daerah Bupati Hendarata Thes, di batalkan oleh kepala dinas Disprindakop yaitu Sofi, Aneh bin ajaib Kepala dinas batalkan Izin yang sudah di setujui oleh Bupati,” ungkapnya.

Selain itu, Hal yang sama juga di sampaikan oleh perwakilan dari Warga kecamatan sulabesi Selatan “Bentuk kekecewana yang di alamai oleh kami warga kecamatan sulabesi selatan, tarkait dengan pembatalan surat isin SBPU kompak, yang di lakukan oleh kepala Dinas Disparindakop, Ibu Sofi. Hal ini kami merasa ada yangbganjl. Sebab SPBU kompak yang sudah di tandatangani oleh Bupati Hendarata  Thes,  namun di batalkan oleh Dinas Prondakop ada apa sebenarnya,” ucap  Amirudin SA Ahmad. yang mewakili warga Kecamatan Sulabesi Selatan.

Lanju Nabas Sapaan Akrabnya “walaupun hari ini Bapak Bupati tidak ada di kantor atau di luar Daerah namun sampaikan salam kami dari pemuda dan warga Kecanatan Sulabesi selatan,  bahwa Hendrata Thes jangan pernah menginjak kakinya di kecamatan sulabsi selatan Sebelum mengeluarkan kembali surat izin SBPU kompak” tutrnya.

Warga kecamatan Sula besiselatan, juga nayatak Sikap untuk Bupati Hentara Thes. tidak sekali-kali menginjak kakinya ke Sula selatan, kami tidak segan-segan untuk melakukan hal-hal anarkis atau yang tidak di inginkan, tutupnya. (bht)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed