oleh

KPU Halsel: Dokumen Verifikasi Syarat Calon Usman-Bassam Dinyatakan Lengkap

LABUHA, TMc- Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Verifikasi Syarat Calon Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020. Pasangan Calon (Paslon) Usman Sidik dan Hasan Ali Basam Kasuba (Usman-Bassam) dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat calon.

Penyampaian hasil verifikasi syarat calon Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, ungkap Ketua KPU Halsel, Darmin Hi Hasyim kepada wartawan, pada Senin (14/09/2020).

“Dari hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU Halsel, beberapa hari lalu menunjukan bahwa dokumen persyaratan Paslon Usman Sidik dan Ali Hasan Bassam Kasuba (Usman-Bassam) dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat calon,” kata Ketua KPU Halsel.

Berdasarkan hasil verifikasi berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Paslon Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat calon. Sehingga untuk pasangan calon Usman Sidik dan Ali Hasan Bassam Kasuba (Usman-Bassam) telah lengkap dan memenuhi syarat pencalonan,” tutur Ketua KPU Halsel Darmin H. Hasim.

Sementara Cabup Halsel Usman Sidik, ketika dikonfirmasi wartawan melalui whatsapp, Sinen (14/09/2020) mengatakan dia bersama calon wakilnya bapak Hasan Ali Bassam Kasuba menyampaikan syukur Alhamdulillah. Semua itu, berkat doa dan dukungan warga masyarakat Halmahera Selatan sehingga kami berdua mengajak semua masyarakat di wilayah Halmahera Selatan untuk tetap berdoa dan mendukung kami berdua. “Insya Allah” tujuan dan cita-cita kita bersama ini pasti tercapai, ujar mantan wartawan senior RCTI, Usman Sidik.

“Saya pikir semua ini atas doa dan dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan, sehingga kami berdua sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Halsel tentunya merasa bersyukur atas dukungan dan doa warga Halsel,” tutup Usman Sidik. (Red/01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed