oleh

Ponakan Istri Bupati Kepsul Bersama Enam Orang Lainnya di Pecat Dari Partai Demokrat Kepsul

SANANA, TMc- Singkirkan krikil di dalam sepatu agar tak pincang melangkah. Pepatah ini pantas disematkan pada sikap DPC Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) saat ini.

Pasalnya, pada Sabtu pagi pekan lalu, DPC Demokrat Kepsul resmi memecat 7 kader partai. Mereka adalah Bahrun Sangaji, Umar Naipon, Marifa Fataruba, Julfi Umasangaji, Tamsil Kaunar, Ricardo Hongarta yang juga ponakan dari Istri Bupati Kepsul dan Nurain Tukaboya.

Ke 7 Kader sebelumnya sangat fanatik dengan Hendtara Thes. Namun diberhentikan sebagai kader partai lantaran terbukti tidak lagi mendukung Hendrata Thes dan Umar Umabaihi dalam kontestasi Pilkada Kepsul kali ini.

“Ada fakta lapangan yang kucup dan mengindikasikan mereka tidak mendukung keputusan partai. Karena mereka berdasarkan hasil konsultasi dengan pimpinan DPD, saya jalankan mekanisme partai dan memecat mereka dari kader partai,”kata Ketua DPC Demokrat Kepsul Ajrin Duwila, minggu (13/09).

Ajrin bilang, masih ada kader partai yang akan bernasib sama dengan 7 kader yang sudah dipecat tersebut.”Jadi masih ada lagi. Kalau misalnya ada indikasi kuat, maka sebagai pimpinan partai di Kabupaten Kepsul, kami akan ambil langkah tegas,” pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed