oleh

Usai Tes Urine: ini Pesan dan Janji Bapaslon FAM-SAH Jika Terpilih Nanti

SANANA, TMc- Pasca pemeriksaan swab, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy mengikuti Tes Urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.

Pasangan FAM-SAH mendatangi Kantor BNNP Malut bersama dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus dan Ramli, tepatnya di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, pada Jumat (11/09) Sore.

Di halaman depan kantor BNNP Malut, Hj. Fifian Adeningsi Mus kepada awak media menyatakan bahwa dirinya bersama H. Saleh  siap lahir batin untuk mengikuti Tes Urine maupun kesehatan serta psikologis yang telah di jadwalkan oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula.

“Alhamdulillah saya dan pak Wakil baru selesai mengikuti Tes Urine di Kantor BNNP Malut, Insya Allah kami berdua sehat-sehat saja, karena kami berdua tidak pernah menyentuh barang haram seperti Narkoba atau sejenisnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula maka kami akan membrantas barang haram itu di Kepsul, “Saya tetap komitmen untuk berantas Narkoba di kepsul, Intinya Sula bersih Narkoba,” Tegas Ningsi.

Selesai dari Kantor BNNP Malut, pasangan Fam-Sah lansung menuju ke lokasi Wawancara sekaligus Tes psikologis yang berlokasi di Muara Hotel di Room Kieraha 02 Lantai 5, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, tutupnya. (bht)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed