oleh

Bacalon Fam-Sah Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Tes Swab

SANANA, TMc- Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan (Kepsul) Hj. Fifian Ade Ningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) menjalani pemeriksaan Swab di RSUD Chasan Bhosorie Kota Ternate, Jumat. (11/09).

Pemeriksaan swab dilakukan selama dua hari sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPUD Kepsul. Untuk Cakada Kepsul dijadwalkan pemeriksaan kesehatan dimulai pada tanggal 9 – 11 September 2020.

Pasangan FAM-SAH tengah melaksanakan pemeriksaan swab dan selanjutnya pemeriksaan Narkoba di kantor Badan narkotika nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.

Bakal Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus, yang biasa disapa FAM ETA SUA itu kepada awak media mengucapkan Alhamdulillah saya bersama Calon Wakil Pa Haji Saleh sudah mengikuti swab di RSUD selama dua kali, “Kami selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya Negatif Amin,” harapnya.

Lanjutnya. Sesuai jadwal, setelah pasca sholat Juma’t (Red) hari ini kami lansung ke BNNP Malut dan besok kesehatan sekaligus psikologis yang di pusatkan di Hotel Muara Kota Ternate, jelasnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, tambahnya kami (Fam-Saleh red) juga menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja sekaligus dapat menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat kepsul, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed