oleh

Dua Paslon Cabub dan Cawabub Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

SANANA, TMc- Dua Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sudah jalani pemeriksaan kesehatan di Ternate. Mereka adalah Paslon Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi (Zadi-Imam) dan Hendrata Thes-Umar Umabaihi (HT-UU). Minus Paslon Fifian Adeningsih Mus-M Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Zulfahri saat di konfirmasi Media ini mengaku, sudah jalani pemeriksaan swab test dan tes urine di Badan Narkotika Nasional (BNN) Malut.”Baru swab dan BNN,” katanya, Rabu (09/09).

Terkait hasil pemeriksaan, Zulfahri enggan berkomentar.”Bagus tanya ke RSU dan BNN,” ujarnya.

Sementara Hendtara saat di konfirmasi mengaku, dirinya baru jalani pemeriksaan swab test pertama. Sementara Calon Wakilnya, Umar sudah dua kali swab. “Tadi swab satu. Besok pagi jam 10 saya swab kedua.  Kalau pak Umar sudah dua kali swab,” tuturnya.

Hendrata yang juga Bupati Kepsul ini mengaku, belum pemeriksaan urine di BNN Cabang Malut. “Tinggal tahapan lainya. Di BNN belum karena tahapannya harus dua kali swab  baru ke BNN,” tandasnya.

Sementara Ketua Tim FAM-SAH, Iksan Umaternate menyampaikan, hari ini baru jagoannya memeriksa kesehatan.”Besok baru Ibu Hj. Ningsi dan Pak Hi. M. Saleh melakukan pemeriksaan kesehatan,”tukasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed