oleh

Soal Statemen HT di Medso; LO Zadi-Imam Nilai Itu Pembohongan Pablik

SANANA, TMc- Beredarnya statemen Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) yang juga sebagai petahana Henrata Thes Beberapa waktu lalu yang sempat ramai dibeberapa Media Online, yang mengatakan bahwa hanya ada dua pasangan calon.

Namun kini terbukti statemen yang di sampaikan oleh petahana itu (HT red) tidak membuktikan fakta di lapangan. Nyatanya kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftat di KPUD Kepulauan Sula, ada tiga pasangan calon.

Tiga pasangan yang terdaftar di KPUD saat ini diantaranya Zulfahri A Duwila dan Ismail Umasugi(Zadi-Imam), Fifian Ade Ningsi Mus dan M. Saleh Marasabesy (Fam-Sah), dan salah satunya dia (Ht red) Henrata Thes dan Umar Umabihi (HT-Umar).

Di katakannya. Fataha Fataruba Ketua Garda Nasde yang juga sebagai LO Balon Bupati Sula Zulfahri-Ismail menilai, statemen yang di sampaikan oleh Henrata Tehs itu Hoax atau pembohongan pablik. “Jadi kami melihat Balon Bupati Henrata Thes ini suka sekali menyampaikan opini dan kabar-kabar hoax” ungkaonya.

Lanjutnya. Bakal Pasangan Bupati Hi. Zulfahri Abdullah dan Hi. Ismail Umasugi merupakan salah satu pasangan Calon yang lebih duluan mendapat dukungan berupa rekomendasi Partai politik dan pasangan ini juga merupakan pasangan pertama yang mendaftar di KPUD kepaulauan Sula dengan membawah semua dokumen yang dipersyaratkan dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) oleh tim Verifikasi KPUD Kepulauan Sula.

“Kami meminta kepada seluruh masyarkat agar tak mudah percaya dan terprovokasi dengan opini murahan seperti ini. Mari ciptakan pilkada damai yang berkualitas dan melahirkan pemimpin yang berkrakter dengan visi misi pembangunan yang jelas” pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed