oleh

Bacalon Bupati dan Wakil Kepsul Menyapa PKL di Pasar

SANANA, TMc- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy melakukan blusukan di Pasar Kota Sanana.

Pantauan media, Paska mendaftar di KPUD Kepsul Fam-Sah bersama Partai koalisi dan Tim serta relawan melakukan blusukan ke pasar kota sanana, Selasa. (08/09).

Di katakannya. Bakal Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus yang biasa di sapa FAM ETA SUA, agenda ke pasar hari ini untuk belanja kebutuhan di dapur, sekaligus menyapa pedagang satu persatu hingga keliling pasar kota sanana.

“Alhamdulillah pagi ini saya bersama Calon Wakil H. M. Saleh Marasabessy serta Tim dan simpatisan Fam-Sah dapat bertemu sekaligus menerima saran, pendapat serta  masukan dari Bapak dan Ibu-ibu PKL Pasar Sanana, bukan hanya, mereka juga mendoakan Fam-Sah untuk melaju di Pilkada Sula Tahun 2020,” Ungkap Hj. Ningsi.

Adik kandung mantan Bupati Sula dua periode itu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak, Ibu PKL dan seluruh masyarakat kepsul yang telah mendoakan dirinya bersama H. Saleh untuk menjadi pemimpin di negeri sula tercinta, Insya Allah kami selalu bersama Bapak dan ibu sekalian.

Terpisah. Dalam kesempatan yang sama, Ibu PKL yakni, Ibu Sumi dan Ibu Elisa yang sempat bertemu di Pasar Sanana menyatakan, Calon Bupati Sula yakni Fam-Sah sangat Luar biasa, pasangan calon seperti beliau berdua ini sangat paham dengan keinginan masyarakat sula.

“Kami tidak butuh apa-apa tapi yang kami inginkan Ibu dan Bapak selalu bersama kami di pasar maupun di desa-desa se kepsul,” ungkapnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed