oleh

Resmi Mendaftar di KPU Kepsul Fam-Sah Optimis Jebol Kandang Lawan

SANANA, TMc- Bakal Pasangan Calo (Bapaslon) Pupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2020-2025 Hj. Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesy (FAM-SAH) resmi mendaftar di Komisi Pemihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sebagai pendaftar kedua, Minggi (06/09).

Hj. Fifian Ade Ninngsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabesy yang di dampingi kaka kandungnya Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, beserta lima pengusung partai politiknya. Yakni Golkar, PDIP, PPP, PBB, dan Hanura.

Selain itu dari lima partai koalisi yang menduku pasangan Bakal Calon Bupati Ningsi-Saleh ini berjumalah sepuluh kursi di antaranya Golkar 4 kursi, PDIP 2 kursi, PPP 2 kursi, PBB 1 kursi, dan Hanura 1 Kursi. Jumlah total 10 kursi.

Bakal Calon Bupati Kepsul Ningsi Mus saat di wawancarai awak media mengatakan optimis menng di Pilkada 9 Desember mendatang. “Kami optimis dan yakin menang dan untuk persennya kami belum memastikan, sebab saat ini baru tahapan pendaftaran,” katanya.

Terkait kesiapan kata ningsi, untuk kesiapan tim kita suda bekerja tiga bulan lalu, jadi semuanya suda siap dan tinggal kerja saja. Di sentil soal optimis kemenangannya “bagimana saya tidak yakin dan optimis, seperti kita lihat tadi. Yang datang menjemput saya tadi sangat banyak dan antosias. Saya sangat bersyukur juga karena partai-partai pendukung yang bersama saya itu adalah partai-partai besar yang mempunyai kekuatan di parlemn dan sudah barang tentu punya banyak masa” tutpnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed