oleh

Diduga Terlibat Politik Praktis 16 ASN Kepsul Dilaporkan Ke KASN

SANANA, TMc- Menjelang Pemelihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatan Badan Pengawasan Pemilihan Umu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), menghimbau kepada Apratus Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepuluana Sula untuk menjaga nerralitas.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula  Iwan Duwila saat di wawancarai sejumlah awak media mengatakan. Bagi Aparat Sipil Negara (ASN) agar netral dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah.

Perlu di ketahui saat ini Bawaslu telah menangani 16 dugaan pelanggaran yang melibatkan ASN di lingkup Pemda Kepsul sejumlah 16 orang ASN laporannya sudah kami tindaklanjuti atas dugaan ketidaknetralan menjelang pilkada,” ungkapnya.

Lanjutnya Iwan (Ketua Bawaslu red). Yang ke 16 belas berkas tersebut sudah kami kirim kepada komite Aparatur Negeri Sipil (KASN) untuk menindak lanjuti temuan Bawaslu terhadap ASN yang diduga terlibat politik praktis,” ucapnya.

Maka dari itu tambahnya. Saya menghimbau kepada ASN untuk menjaga netralitas agar segabi seorang ASN dan semoga pilkada kali ini berjalan dengan baik dan aman. Harap Iwan Ketua Bawaslu Kepsul. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed