oleh

Komplotan Pembobol Brangkas Ditangkap Polisi

TERNATE, TMc- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara membekuk empat tersangka pencurian di Grand Fatma Restaurant Ternate.

Ke empat pelaku itu berinisial A, B dan R serta Y. Mereka diditangkap ditempat tang berbeda. Untuk tersangka A ditangkap di Kelurahan Tafure Kota Ternate, sementara tersangka inisial B dan R serta Y ditangkap dilokasi Grand Fatma restaurant.

Keempat pelaku membongkar atau membobol paksa brankas dengan menggunakan linggis yang didalamnya terdapat uang senilai Rp 2.840.000.

Selain brankas, keempat pelaku juga mengambil uang dalam kotak amal yang berisi uang tunai sekitar Rp 1.200.000.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Adip Rojikan saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

“Iya benar, Kepolisian daerah Maluku Utara dalam hal ini Dit Reskrimum merespon dengan cepat laporan atas dugaan Tindak Pidana Pencurian di Grand Fatma Restaurant. Tidak butuh waktu lama, dengan bukti rekaman CCTV personel berhasil mengamankan pelaku di 2 (dua) tempat yang berbeda, pelaku inisial A ditangkap di Kelurahan Tafure Kota Ternate, dan pelaku inisial B dan R serta Y ditangkap di tempat yang sama di lokasi Grand Fatma restaurant,”Tandas Adip sembari menambahkan, Ke empat pelaku kini telah diamankan di Kantor Dit Reskrimum guna dimintai keterangan. (One)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed