oleh

Ahkam Gajli Terpili Sebagai Ketua DPD Golkar Kepsul

SANANA, TMc- Ahkam Gajali Resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Secara Aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke V yang berlangsung di Kantor Golkar Desa Waihama Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (25/08).

Dalam amatan awak media, kemenangan Ahkam Gajali bertanda dengan penyerahan bendera partai Golkar dari Sekretaris DPD Privinsi Maluku Utara Arifin Djafar dan di saksikan oleh seluruh peserta musyawarah Daerah Yang ke V dengan suasana bergembira bersama.

Ahkam Gajali Saat di wawancarai awak media, mengatakan, atas nama pribadi dan partai  tidak henti bersyukur atas karunia yang di berikan oleh sang Ilahi sehingga Musyawarah Daerah Partai Golkar ke V telah selesai baik dan damai.

“Saya terpilih secara aklamasi dari 18 suara karena sayang adalah Formatur tunggal lewat Musaywarah Daerah (Musda) yang ke lima ini” ungkap ahkam.

Selain itu, Golkar ini adalah Partai yang besar, Partai yang sudah mengakar sudah teruji, tentunya harus banyak kaders, banyak SDM yang cukup.

“untuk itu saya sebagai ketua DPD Golkar Kepulauan Sula yang terpilih pasti mengakomodir seluruh kaders yang berpotensial untuk sama-sam bergabung, karena di hari-hari kedepan ini ada agenda penting agenda besar yang kita hadapi terutama pilkada 2020 yang hari H nya pada tanggal 9 Desember, dengan agenda yang besar itu maka butuh kerja dan perjuangan bersama sehingga bisa suksek, tegasnya.

Lanjutnya, dari 12 pimpinan kecamatan (Pinca) Partai Golkar masi bersifat Plaksana Tugas (Plt) untuk itu setelah Surat Keputusan (SK) DPD II hasil Musda lima di terbitkan oleh DPD Provunsi Maluku Utara dan sudah mendapat ferivikasi dari DPP.

“kami akan melakukan konsulidasi yakni melaksanakan musyawarah di pimpinan-pimpinan di 12 kecamatan untuk memilih ketua baru dan akan berlanjut sampai dengan pimpinan-pimpina Desa serta Dusun termasuk organisasi sayap, organisasi pendiri yang didirikan,” jelas Akhkam.

Tambahnya, di beberapa hari kemarin Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar telah merekomendasikan Ibu Fifian Adeningsi Mus sebagai Calon Bupati dan Bapak Saleh Marasabesi sebagai Calon Wakil bupati Kepsul. “untuk itu sebagai pekerja partai kami siap memenangkan mereka sebagai calon bupati dan calon wakil bupati  periode 2020-2025, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed