oleh

Kantongi Tiga Partai, Hendrata Masih Ada Komunikasi Politik Dengan Partai Lain

SANANA, TMc- Bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes yakin masih ada partai politik lain yang akan berkoalisi dengan tiga partai yang sudah dikantonginya. Tiga partai tersebut diantaranya, Partai Demokarat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Yang jelasnya dalam waktu dekat masih ada. Sementara masih ada komunikasi-komunikasi pokitik, jadi masih terbuka sekali untuk bagaimana bisa penggabungan lagi dari partai-partai politik lain,” kata Hendrata.

Tak hanya itu, Hendrata yang juga Bupati aktif ini mengungkapkan, dalam waktu dekat Partai Demokrat akan menyerahkan SK B1-KWK untuk bakal pasangan calon Hendrata Thes dan Umar Umabaihi. “Dalam waktu dekat B1-KWK untuk Partai Demokrat sudah diberikan. Kalau di undangan itu tanggal 24 Agustus,” terangnya.

Selain itu, Lanjut Hendrata, terkait pengajuan berkas pensiun Asisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Kepsul, H. Umar Umabaihi selaku bakal calon Wakil Bupati yang mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kepsul 9 Desember mendatang, dirinya berjanji akan menandatangani berkas tersebut sebelum berangkat. “Kalau tidak ada alangan sebelum berangkat saya akan tanda tangan dulu,” pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed