oleh

Danrem Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 1501 Ternate

TERNATE, TMc- Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan, Selasa (18/08) memberikan pengarahan kepada Prajurit di jajaran Kodim 1501/Ternate bertempat dilapangan Makodim Jl. Pahlawan Revolusi Kel. Muhajirin Ternate Tengah.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kasiintel Kasrem 152/Babullah Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Iskandar, Pabung, Para Danramil, Pasi dan Babinsa.

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan, hal-hal pokok yang menjadi arah kebijakan sesuai dengan rantai komando serta agar setiap prajurit agar tetap menjaga kebugaran dan stamina fisik serta harus pandai dalam mendidik dan membina keluarga.

Selain itu, Danrem juga menekankan kepada seluruh Prajurit dalam masa pandemi Covid-19 Prajurit TNI harus menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Ternate yang menjadi episentrum penyebaran dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan serta turut serta berperan aktif mendisiplinkan masyarakat khususnya para Babinsa di wilayahnya masing-masing.

Pada desember mendatang Kota Ternate dan Kabupaten Halbar yang merupakan wilayah teritorial Kodim 1501/Ternate akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah, untuk itu Danrem mengingatkan kepada seluruh Prajurit di jajaran Kodim 1501/Ternate agar tidak melakukan maupun terlibat dalam kegiatan politik praktis, sarana dan prasarana milik TNI tidak diperbolehkan dipakai untuk kegiatan politik.

“Marilah kita bersama-sama seluruh komponen bangsa untuk mengawal pesta demokrasi ini secara aman, damai, lancar dan demokratis,” tandas Danrem. (Isr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed