oleh

Ketua DPD Partai Golkar Kepsul Berganti Nahkoda

SANANA, TMc- Berdasarkan Surat Keputusa Dewan pimpinan Daerah Partai Golongan Karya  Provinsi Maluku Utara Nomor: SKEP-0077/DPD/Golkar-MU/VIII-2020 tentang Pemberhentian Ismail Kharie selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula serta menggantikan saudara AG. Mandala Sangadji sebagai Pelaksana Tugas DPD Partai Golkar Kepulauan Sula Periode 2016-2021.

Plt Ketua DPD Golkar Kepuluan Sula Mandala Sangadji, saat di konfirmasi Media ini melalui via telepon membenarkan haltersebut. “Jadi soal Plt, itu betul mulai berlaku di tanggal 12 Agustus kemarin dan SK sudah di tangan saya,” bebernya.

Selain dari itu, kata Mandala SK ini sekaligus untuk persiapan Musda Golkar Kepulauan sula pada tanggal 24 dan 25 agustus mendatang, terangnya.

Terpisah Ismail Kharie ketika di konfirmasi melalui Via telepon terkait surat keputusan (SK)  pemberhentianya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Sula, kata dia “Ia SK itu betul,” singkatnya.

Di sentil soal alasan Surat Keputusan (SK) pemberhentian dirinya. Kata dia (Ismail red) alasannya karena saya iko Musda DPD fersi Edi Langkara, itu saja. Tapi melanggr AD dan ADRT yang mana, katan Ismail.

“Jadi seharusnya kalo memang itu di anggap tidak benar harus ada teguran lisan, tidak harus lansung begitu. Tapi ini ada kepentingan politik lain terkait pilkada, namun bagi saya tidak ada masalah,” ungkapnya (bht)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed