oleh

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Kasus Kematian Kariyawan PT. IWIP

TERNATE, TMc- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara berhasil mengungkapkan indentitas pelaku kasus kematian Sutikno Agus salah satu karyawan di PT Indonesia Weda Bay Nikel Industrial Park (IWIP) di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan saat dikonfirmasi wartawan melalui via hendphone, pada Rabu (12/8/2020) mengatakan, status kasus tersebut sudah naik saty tingkat dari tahap penyelidikan ke penyidikan. “Polisi sudah mengantongi indentitas pelaku yang diduga menabrak korban Sutikno Agus,” ujarnya.

Ia menjelaskan, penyidik baru mengetahui identitas pelaku. Namun saat ini belum diamankan. “Identitas pelaku belum bisa di publis,” kata Dia.

Ia juga menuturkan, pihaknya akan mengekspos identitas pelaku ke publik jika Polisi sudah mengamankannya. “sementara ini masih dalam pemantapan bukti-bukti di tingkat penyidikan,” katanya.

Dalam kasus itu Sambung dia, penyidik telah mengambil keterangan sebanyak 13 saksi. Atas nama Polda Malut sambung dia, meminta agar keluarga korban tetap bersabar,karena polisi sedang fokus melengkapi Alat-alat Bukti. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed