oleh

Meskipun Pensiun 16 Agustus, Umar Siap Maju di Pilkada Kepsul

SANANA, TMc- Asisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Pemda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), H. Umar Umabaihi, sudah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon wakil Bupati Kepsul, mendampingi Balon petahana Bupati Kepsul Hendrata Thes dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya sebagai anak daerah, pada prinsipnya saya siap,” kata Umar usai menggelar pertemuan dengan orang tua Taruna Politeknik KP Maluku dan pihak Dosen di Kantor Bupati Kepsul, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara.

Meski demikian, Umar mengaku sampai saat ini dirinya masih terikat dengan birokrasi lantaran belum resmi dinyatakan pensiun. “Yang jelas berkas pensiun saya sudah siap. Tanggal 16 Agustus saya sudah pensiun,” ungkapnya.

Umar menambahkan, pada tanggal 16 dirinya sudah harus pensiun, karena pada tanggal 4 sampai 6 September dirinya sudah harus mendaftar ke KPU.

Terlepas dari itu, kata dia (Umar red) juga mendapat dorongan dan dukungan dari keluarga untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati Kepsul mendampingi Hendrata Thes. “Dukungan dari keluarga juga, ada juga dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed