oleh

Menjabat Sebagai Wakil Ketua Bidang Kemaritiman, HT Hadiri HUT ASPEKSIDO Ke-3

SANANA, TMc- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, hadiri Hari Ulang Tahun (Hut) Asosiasi Pemerintah Daerah dan Pesesir seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) Ke-3 yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan kegiatan lainnya,  Senin (01/08) bertempat di BallRoom Mina Bahari III Lantai 1, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI-Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Menteri KKP Edy Prabowo, Ketua Dewan Pakar ASPEKSINDO sekaligus Ketua Dewan Penasehat Menteri KP. Rokhmin Dahuri, Wakil Ketua DPR RI, dan Wakil Ketua DPD Nono Sampono.

Hal ini disampaikan oleh kepala bagian Humas dan protokoler Pemkab Kepsul Basaludin Lambesy saat mendampingi kunjungan kerja Asisten 1 Setda kabupaten kepulauan Sula mewakil Bupati Kepsul dalam membuka acara monitoring dan evaluasi sistem Pendidikan Daring di Desa Mangoli-Kecamatan Mangoli Tengah.

Di katakannya (Kabag Humas red) pada acara HUT Aspeksindo saat ini, acaranya dirangkaikan dengan Launching Program One Island On Product, Aspeksindo Education Product, dan  Aspeksindo Awards, serta MoU bersama KKP dan Perguruan Tinggi serta Penentuan Calon Tuan Rumah Munas II Aspeksindo.

“Jadi dalam struktur Aspeksindo Saat ini Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kemaritiman. Sehingga kehadiran Beliau juga cukup penting pada Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia”, ucap Bass sapaan akrab nya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed