oleh

Inggrid: Besok, PDIP Umumkan SK Paslon Joel-Said Yang Diusung di Pilkada Halut

TOBELO, TMc- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Inggrid Paparang memastikan surat keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk mengusung bakal calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 ke pasangan Joel-Said.

“Jadi besok akan ada pengumuman SK PDI-P dari DPP dan dipastikan ke pasangan Joel-Said,” kata Inggrid saat dikonfirmasi, pada Senin (10/08/2020) hari ini.

Inggrid yang juga sebagai Wakil ketua DPRD ini mengatakan, alasan mendukung pasang bakal calon Joel-Said ke Pilkada 2020 karna keduanya merupakan paket ideal dan saling melengkapi.

“Pasangan Joel-Said sudah pasti bertarung di Pilkada dan dipastikan akan menumbangkan petahana Frans Manery dan Muchlis TapiTapi (FM-Mantap) yang juga sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halut,” tutur Inggrid.

Lanjut Inggrid menuturkan pada waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi besaran-besar untuk merapatkan barisan pembentukan tim pemenang pasangan Joel-Said.

“Waktu dekat sudah dilakukan konsolidasi besaran-besar pembentukan tim pemenang Joel-Said. Dan untuk kader-kader PDI-P mulai dari ranting PAC, dan DPC solid dan siap memperjuangkan pasangan Joel-Said untuk menghantarkan sebagai pemenang di Pilkada Bupati dan wakil Bupati Halut,” cetusnya.

Sekedar diketahui untuk pasangan Joel-Said resmi mengkantongi dua partai diantaranya partai PDI-P dan PKB kedua-duanya memiliki kursi di DPRD masing-masing sebanyak tiga kursi maka totalnya enam kursi. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed