oleh

Danlanal Ternate Kunker Ke Kejati Malut

TERNATE, TMc- Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Ternate, Letkol Komaruddin SE, Senin (10/09) siang tadi berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Kunjungan Orang Nomor Satu Pangkalan TNI-AL itu didampingi Komandan Pomal, Mayor PM Sriyono dan Pasintel Hendri Royal disambut Langsung Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Erryl Putra Agoes dan Para Asistennya. Pertemuan kedua petinggi itu berlangsung diruangan Kepala Kejati Malut.

Usai petemuan, Danlanal Ternate Letkol Komaruddin SE kepada wartawan mengemukakan, kunjungan ini hanya silatuhmi biasa selaku pejabat baru di Pangkalan TNI-AL.

Selain Silaturahmi Ke Kejati, Danlanal juga mengaku sebelumnya berkunjung ke Forkopimda lainya di Kota Ternate.

Meski demikian, saat ditanya apakah ada pembahasan khusus dalam pertemuan itu soal penegakan hukum dilaut, namun orang nomor satu di TNI-AL itu menyampaikan hanya silatrahmi biasa.

“hanya silaturahmi selaku pejabat baru, kemungkinan kalau ada kegiatan-kegiatan Kejati Malut yang berhubungan dengan Angkatan laut agar kita saling membantu dan saling berkordinasi,” tandas Danlanal sembari menambahkan, sistim penindakan di laut sudah sesuai dengan hukum, jadi setiap peyelidikan Angkatan laut tetap kita limpahkan ke Kejati Malut. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed