oleh

M. Natsir: Belu Ada Jadwal Untuk Pembahasaan APBD-P 2020

SANANA, TMc- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dalam waktu dekat akan membahas APBD Perubahan 2020. Ini menyusul saat dilakukan rapat Paripurna Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBD Tahun 2019 dan Ranperda tentang Pendirian BUMD Inovasi Sula.

Ketua Komisi I DPRD Kepsul M. Natsir Sangaji saat dikonfirmasi Media ini mengatakan, saat ini belum ada kepastian jadwal pembahsan APBD-P. “Belum ada jadwal, tapi diusahakan secepatnya dalam waktu dekat,” ungkapnya, pada Rabu (05/08/2020).

Polisiti Partai Gerindra ini mengaku, bersama tim Badan Angggaran (Banggar) sudah membahas terkait APBD-P. “Kemarin kita sudah finalisasi rapat di Banggar agar dalam waktu dekat pemerintah daerah segera Clear APBD-P,” ujarnya.

Lanjut  M. Natsir bahwa yang juga anggota Banggar itu mengakui, hingga kini dokumen Rencana Kerja (Renja) dari Pemda Kepsul belum juga disampaikan. “Sementara belum ada,”singkatnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul, Syafrudin Sapsuha saat dikonfirmasi ia mengatakan, saat ini belum ada pembahasan APBD-P.”Belum ada pembahasan APBD-P,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini masih dalam tahapan asistensi Renja oleh Pemda Kepsul melalui Bappeda. “Sekarag masih tahapan asistensi renja oleh Bappeda. Setelah itu baru disampaikan ke DPRD,” pungkasnya. (bht)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed