oleh

Kelurahan Bastiong Talangame Target Prioritaskan 4 Item Kegiatan DK Tahap I 2020

TERNATE, TMc- Kelurahan Bastiong Talangame, Kecamatan Kota Ternate Selatan, menargetkan 4 item kegiatan dalam penggunaan Dana Kelurahan (DK) Tahap I Tahun 2020 ini, ungkap Masdiyana kepada wartawan, pada Selasa (04/08/2020).

Menurutnya, diantara empat (4) item kegiatan tersebut antara lain pembuatan jalan paving blok, pengadaan sound sistem, pengadaan kursi hajatan dan serta kegiatan peningkatan kapasitas lembaga.

Lurah Bastiong Talangame, Masdiyana S. Safar kepada wartawan di ruang kerjanya, ia mengatakan bahwa untuk penggunaan dana kelurahan (DK) tahap I khususnya di Kelurahan Bastiong Talangame itu ada 4 item kegiatan.

“Untuk kegiatan Fisik itu pembuatan jalan paving blok di RT 06 dan RT 08 berkisar 398 meter, kemudian kegiatan pemberdayaan yaitu pengadaan Sound Sistem, pengadaan Kursi Hajatan, dan kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga,” kata Lurah.

Menurutnya, untuk penggunaan dana kelurahan (DK) tahap I ada 4 item kegiatan yang di jalankan oleh kelurahan bastiong talangame. “Mungkin akan pelaporannya di kumpulkan pada bulan Agustus Tahun 2020 untuk tahap I, dan akan di lanjutkan lagi pada tahap II yang akan di mulai bulan September 2020 mendatang,” terangnya.

Pihaknya kelurahan juga meminta, agar kedepan dana kelurahan tersebut agar bisa ditambah anggaranya lagi, sebab kalau dikelurahan itu banyak kegiatan tetapi masih minim anggaranya, tambah Lurah.

“Harapannya bahwa dengan adanya dana kelurahan ini, kami merasa terbantu sekali dan merasa sangat bersyukur, karena dari DK inilah, ada beberapa kegiatan fisik bisa dilaksanakan,” harapnya. (Ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed