oleh

Tim Verifikasi Korem Babullah Kunjungi Kodim Tobelo

TOBELO, TMc- Jelang serahterima jabatan Komandan Kodim 1508/Tobelo, Tim Verifikasi Korem 152/Babullah yang dipimpin oleh Kasi Pers Rem 152/Bbl Kolonel Arm Didik Harmono sambangi Makodim 1508/Tobelo.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang didampingi oleh Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, para perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Letda Inf Mustafa Patty menerima tim verifikasi dari Korem 152/Babullah di Makodim 1508/Tobelo, pada Senin (27/07/2020) hari ini.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang mengatakan, saya atas nama Komandan beserta anggota mengucapkan selamat datang di Kodim 1508/Tobelo sekaligus mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyiapan kegiatan ini terdapat kekurangan.

“Para staf sudah menyiapkan data-data maupun Barang-Barang Inventaris Kodim termasuk didalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi organik pembinaan satuan yang akan di Verifikasi,” ungkap Raymond

Sementara, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arm Didik Harmono (Kasi Pers Rem 152/Babullah) mengatakan, kedatangan kami di Kodim 1508/Tobelo dalam rangka verifikasi, bukan sebagai Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sehingga saya harapkan dilaksanakan dengan baik tentu jika ada kendala selama verifikasi maka di selesaikan dengan baik.

“Verifikasi ini bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid sehingga pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Kegiatan ini dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 1508/Tobelo dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid,”ucapnya.

Sekedar diketahui sertijab Dandim 1508/Tobelo direncanakan digelar pada 5 Agustus 2020 di Korem 152/Babullah. Jabatan Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang akan diserahkan kepada Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed