oleh

DPP PKB Usung HT-UU di Pilkada Kepsul; Begini Respon Ketua PKB Kepsul

SANANA, TMc- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, Hendrata Thes – Umar Umabaihi dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Partai asuhan Muhaimin Iskandar ini telah mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan Hendrata-Umar untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul, dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB NOMOR: 3136/DPP/01/VII/2020 tentang penetapan Hendrata Thes dan Umar Umabaihi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul.

Ketua DPC PKB Kepsul Burhanudin Buamona saat di konfirmasi Via WhatApp mengatakan. Soal Berdarnya Surat Keputusan Dari DPP PKB di media Online Kami belum bisa pastikan secara Hukum, katanya.

Selain itu, Sampai Sejauh ini DPC PKB Sula secara Institusi belum di konfirnasi soal Keputusan DPP PKB itu danan DPC Sula Kami juga Merekomendasikan beberapa nama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula ke DPP PKB sesuai Hasil Pleno di tingkat DPC Kepulauan Sula pada Bulan Juni lalu, jelas Ketua DPC PKB Kepsul.

Maka dari itu lanjut Bur (Ketua PKB red), Kami DPC PKB masih menunggu Surat keputusan Secara Resmi dari DPP PKB. Kemana arah politik PKB Sula nantinya. “Pokoknya DPC PKB Sula Secara Institusi Partai masih Menunggu Kepastian Surat Keputusan Resmi secara Tertulis yang menjadi dasar Hukum Yaitu B1-KWK  dari DPP PKB, pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed