oleh

Berkali Kali Diusulkan Pembangunan Kantor Desa Fatkauyon Namun Belum Dibangun

SANANA, TMc- Bertahun lamanya Pemerintah Desa Fatkauyon Kecamatan Sula Besi Timur Kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) belum memikiki Kantor Desa sendiri, masi mengontrak rumah warga setempat untuk di jadikan kantor Desa.

Padahal suda di usulkan di setiap musrembang namun sampe saat ini belum di anggarkan untuk pembanguna kantor Desa permanen di Desa Fatkauyon. Yang di bangun adalah gedung pertemuan

Hal ini di sampaikan oleh Plt Kepala Desa Fatkauyon Hasan Sibela saat di wawancarai di kantornya mengatakan.

“Awalnya gedung serba guna itu gabung dengan Kantor Desa namun kita bongkar dan di jadikan gedung serba guna, dan kantor desa kita sewa rumah warga untuk di jadikan kantor desa” katanya.

Selain itu untuk kantor desa Kata Hasan, sudah ulang-ulang kali kami usulkan pada saat musrembang namun hingga saat ini belum di anggarkan. Sebab hasil musrembang itu lebih mengutamakan pemberdayaan masyarakat yakni, pengadaan viber dan lain lain, jelas Plt Kades Fatkauyon

Lanjutnya, kita berharap muda-mudahan tidak ada masalah di tahun 2020 ini kita anggarkan di APBDes dan kita rencana akan di bangun dalam dua tahap, karena kita kewalahan dengan anggaran yang sudah di pangkas untuk penanganan Chovid 19, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed