oleh

Kapolres Tikep Pimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Kieraha 2020

TIDORE, TMc- Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram S.Ik Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kie Raha 2020. Operasi patuh resmi di berlakukan mulai pada hari ini Tanggal 23 Juli s/d Tanggal 05 Agustus 2020 tersebut di adakan secara serentak di seluruh wilayah Kesatuan Republik Indonesia, ungkap Kapolres saat menggelar pasukan, pada Kamis (23/07/2020).

Apel yang gelar di lapangan mapolres tikep tersebut dihadiri Wakapolres Tidore Kepulauan Kompol Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan.

Operasi yang berfokus untuk menindak pelanggaran lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancer dan tertib, Selain itu Operasi Patuh juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Operasi dengan sandi Patuh Kie Raha 2020 dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas,” kata Kapolres

“Ada beberapa perioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi seperti pengemudi tidak menggunakan Helm SNI, pengemudi melawan arus dan pengendara ranmor masi dibawah umur,’’ tambah Kapolres. (wrd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed