oleh

Kades Dodowo Kecamatan Galela Utara Halut Sukses Salurkan BLT

TOBELO, TMc- Kepala desa (Kades) Dodowo Kecamatan Galela Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Mufadli Abd Mutalib, rupanya sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I kepada masyarakatnya.

“Untuk desa Dodowo sendiri sebanyak 90 Kepala Keluarga (KK) sebagai penerima BLT,” kata Mufadli Abd Mutalib kades Dodowo Kecamatan Galela Utara, pada Kamis (23/07/2020) hari ini.

Kades dua periode ini menuturkan, untuk desa Dodowo sendiri bedah dengan desa-desa yang lain, dimana desa Dodowo sendiri, lewat musyawarah desa menetapkan sebanyak 90 KK sebagai penerima BLT.

“Semoga lewat bantuan BLT ini sedikit mengurangi beban masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 di desa Dodowo,” tutur Mufadli.

Lanjut ia meminta agar masyarakat sebagai penerima BLT, agar pergunakan bantuan yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhannya.  “Bagi masyarakat saya sebagai penerima BLT gunakan uang itu sesuai dengan kebutuhan. Dan tetap bersabar untuk penyaluran BLT selanjutnya,” tutupnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed