oleh

Stikmah Tobelo Gelar Visitasi S1 Kebidanan Dan Profesi Bidan

TOBELO, TMc- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, resmi gelar visitasi online S1 kebidanan dan profesi bidan.

Ketua Stikmah Tobelo Dr dr Arend L Mapanawang mengatakan, visitasi S1 kebidanan dan profesi bidan Stikmah tobelo, resmi dibuka oleh kepala LLDIKTI Wilayah XII Dr. Muhammad Bugis, SE, M.

“Hari ini telah dilakukan visitasi pembukaan prodi S1 kebidanan dan prodi profesi bidan oleh kepala LLDIKTI Wilayah XII,” kata Arend, pada Rabu (22/07/2020) hari ini.

Arend menjelaskan setelah visitasi selesai pihaknya akan melengkapi dokumen-dokumen dan selanjutnya dimasukkan ke LLDIKTI dan ke Kemenkbud. ” Waktu 1 bulan kita akan siapkan semua dokumen, jika tidak ada halangan waktu dekat sudah bisa mendapatkan ijin penyelenggaraan,” jelas Arend.

Arend berharap mohon dukungan oleh semua pihak khususnya masyarakat Halut dan Malut pada umumnya semoga pada waku dekat ijin diterbitkan.

“Segenap dosen, staf keluarga besar YMM, Stikmah Tobelo menyampaikan terima kasih kepada kepala LLDIKTI. Dan mohon dukungan semua pihak. Stikmah Tobelo berkarya untuk bangsa dan negara,” tutupnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed