oleh

Sekprov Tanggapi Instruksi Presiden Soal Pembubaran Tim Gustu Covid-19

TERNATE, TMc- Sekertaris Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara (Malut) santai menanggapi instruksi/penyataan presiden Repoblik Indoensia (RI) Joko widodo soal pembubaran tim Gugus Tugas covid- 19.

Samsudin A Kadir kepada sejumlah awak media usai menghadiri HBA Kejati Malut mengatakan, penyampaian tersebut sesuai situasi saat ini dengan adanya dikatakan adaptasi baru.

“kita punya dua pilihan ketika kita mau menggenjot ekonomi orang bisa mati terkapar, ketika kita mau apa menahan atau bagaimana caranya melakukan blokade ekonomi.sebab, ini adalah integrasi dari integrasi antara ekonomi dan penanganan konflik,” ujar Sekprov.

Menurutnya, ada komite kajian sehingga apabila mau kita katakan pertukaran jelas pasti ada upaya integrasi antara penanganan ekonomi dan penanganan agar menjadi satu dengan lembaga komite. Samsudin menuturkan, saat ini masih menunggu petunjuk teknis. Soal Tim gugus dipindahkan itu karena tempat karantina terbatas.

“sebenarnya kalau bisa kita alihkan penanganannya dinas kesehatan untuk menjadikan lembaga-lembaga pemerintahan yang bersifat baik,”Paparnya Sekprov sembari menambahkan, lembaga itu hilang kapan saja. hanya untuk bersifat memacu untuk mempercepat pekerjaan lembaga-lembaga melaksanakan tugas dengan baik.(Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed