oleh

Kajati Malut Janji Usut Tuntas Kasus Dana Covid di Pulau Morotai

TERNATE, TMc- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Erryl Agoes, berjanji mengusut kasus dugaan penyalahgunaan anggaran dana Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai senilai Rp 58,8 miliar rupiah. Hal ini ditegaskan Erryl Agoes dalam hearing terbuka dengan sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Morotai (PB. Hippmamoro), Rabu (22/7/2020).

Erryl Agus juga mengapresiasi langkah tim PB Hippmamoro yang berkunjung ke Kejati bertepatan dengan puncak perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020. “Saya apresiasi kehadiran teman-teman dan kejadiran teman-teman disini bertepatan dengan hari ulangtahun kejaksaan dan saya sangat bangga sekali,” ujarnya.

Jendral bintang dua itu menegaskan, Semua laporan yang disampaikan tersebut lanjut Kajati Malut, pihaknya akan mendalami dengan melakukan evaluasi sehingga jangan sampai tidak menjadi kriminalisasi. “Kita keterbukaan saja, jadi laporan ini nantinya akan kita panggil,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kejati Malut ini juga meminta kepada PB-Hippmamoro untuk menyerahkan bukti-bukti terkait dengan tuduhan tersebut. “Saya akan langsung perintahkan Asisten Intelejan saya untuk mendalami itu dan memanggil sejumlah saksi juga,” tandas Kajati. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed