oleh

Henrata Tanggapi, Soal Vidio Pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Malut

SANANA, TMc- Beredarnya video pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen terkait rekomandasi partai terhadap bakal calon Bupati (petahana red) Hendrata Thes dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepsul ramai diperbincangkan.

Video yang berdurasi 00:42 detik ini memuat pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, bahwa rekomendasi PDI Perjuangan tidak akan berlabuh di bakal calon petahana, dalam hal ini Hendrata Thes.

Rido Guntoro (Ketua DPC PDI Perjuangan Kepsul red), sapa bilang orang di Sula, sapa yang bilang dorang Hendrata dapa PDI. PDI bukan partai abal-abal, ungkap Rido.

Lanjutnya, Supaya kamong kasi tau orang di Sula sana, yang bicara ini Ketua DPD. Dan kita akan berjuang keras untuk memenangkan pertarungan di Sula, jadi yang bilang Hendrata dapa PDI itu isu murahan, tegasnya.

Tak hanya itu, dalam video tersebut ada juga salah satu Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM) yang sempat menyampaikan apresiasi atas pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Malut. “Mantap,” kata FAM sembari mengacungkan jempolnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati kepsul, Hendrata Thes saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (22/07) tidak berkata banyak terkait beredarnya video pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara di sosil media yang ramai diperbincangkan.

“Beta (saya) seng ada (tidak ada) tanggapan. Katong (kita) ikuti semua proses saja yah,” pungkas Hendrata menanggapi pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed