oleh

FlowUp – SW : Soal Laporan Tidak Ada Sangkut Paun Dengan Masalah Cinta

SANANA, TMc- Pelaporan dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang di laporkan oleh korban SW terhadap AAU tidak ada sangkut pautnya dengan cembu atau cinta.

Hal ini di sampaikan oleh Pelapor (SW red) saat di wawancarai media ini, Rabu (22/07) menjelaska. Soal laporan ini tidak ada sangkut paut dengan hubungan asmara, tapi ini adalah soal garga diri saya yang suda di cemarkan dan orang tua saya yang suda menilggal di maki-maki oleh terlapor (AAU red).

“Jadi terkait dengan pemberitaan di sejumlah media beberapa waktu lalu yang mengata bahwa karna saya cemburu makanya saya lapor Asis Umanahu di polisi itu tidak benar (palsu). beta lapor Asis itu karna di maki beta deng beta orang tua yang so maninggal dan dia bilang beta ini orang gila” ungkap Samsiar Weu.

Perlu di ketahui bahwa hal tersebut tetelah di lapor terlapor (AAU red) sempat komunikasi dengan pelapor (SW red) untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Dia (Terlapor red) pernah telepon saya (Samsiar) untuk jang lanjut lagi tapi saya tegaskan waktu untuk penyelesaian secara kekeluargaan sudah selsai masalah skarang saya serahkan di pengacara saya yang urus dan kita liat pada penyelesayan akhuri di mata hukum” tegasnya.

Terpisah KBO Reskrim Polres Kepukauan Sula IPDA A.R. Umaternate, saat di wawan cara di ruang kerjanya terkait perkembangan laporan kasus tersebut.

“Jadi terkait kasus ini laporannya kami sudah terima dan yang akan menanginya nanti uni jatanras, kasus ini juga masi dalam tahap penyelidikan untuk para pelapor dan saksi kita akan mengirm undangan permintaan klarifikasi terkait dengan laporan tersebut” ungkapnya.

Tambahnya. Untuk jadwal panggilan, di rencanakan besok kita mengirim surat Hari Sabtu pemeriksaan para pelapor atau korban dan para saksi-saksinya. Utuk terlapor nanti kami jadwalkan lagi untuk undangan klarifikasinya, initinya kasus ini kami sudah terima laporan polisinya dan sudah di disposisikan ke unit jatanras untuk melakukan penyelidikan, tutup KBO Reskrim Pilres Kepsul IPDA,  A. R. Umaternate. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed