oleh

IKA-TOGALE, Siap Menangkan Pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel

LABUHA, TMc- Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Tobelo Galela (IKA-TOGALE) Kabupaten Halmahera Selatan, Dr. H. Muhammad Kasuba, MA mengajak semua simpatisan dan pendukun khususnya warga Togale di Halsel agar siap menangkan pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pesan ini disampaikan oleh Dr. H. Muhammad Kasuba, MA selaku Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Tobelo-Galela (IKA-TOGALE) yang dituliskan melalui sebuah spanduk “Baliho” sebagaimana yang disampaikan oleh Haris Dialiy salah satu tim relawan Makian-Kayoa (Makayoa) Usman-Bassam kepada wartawan media ini melalui via WhatsApp, pada Minggu (19/07/2020.

Menurut, Haris Dialiy pesan Dr. H. Muhammad Kasuba, MA yang dituliskan melalui Baliho tersebut, merupakan sebuah ajakan bagi kita semua utamanya para simpatisan dan pendukun pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik-Bassam Kasuba.

“Saya pikir pesan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Tobelo Galela (IKA-TOGALE) Kabupaten Halmahera Selatan, Dr. H. Muhammad Kasuba, MA ini merupakan sebuah inspirasi bagi kita semua sebagai simpatisan dan pendukun pasangan Usman-Bassam,” kata Haris Dialiy.

Untuk itu, Haris juga mengajak kepada semua simpatisan dan pendukun pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam) khususnya Ikatan Keluarga Besar Makian-Kayoa (IKA-MAKAYOA) agar memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan perubahan di Halsel.

“Kalau bukan kita siapa lagi, tanpa persatuan dan kesatuan sangat mustahil keingan dan cita-cita kita akan tercapai dan yang lebih penting lagi adalah mari kita satukan langkah maju untuk membuat perubahan di Halsel demi masa depan bagi kita semua, utamanya generasi anak cucu kita kedepan,” ajak Haris Dialiy yang juga seorang buruh di Pelabuhan Bastiong.

Bagiman tanggapan masyarakat Halsel, khususnya warga Makian dan Kayoa (Makayoa) yang tersebar diseluruh pelosok bumi Halmahera Selatan (Halsel), apakah kita semua ingin perubahan di Halsel ataukah kita membiarkan Halsel menjadi zona merah bagi sang penguasa dan kelompoknya…?, tutup Haris Dialiy. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed