oleh

Paslon Cabup dan Cawabup Kepsul FAM-Saleh Hampir Sampai Titik Aman

SANANA, TMc- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsih Mus (FAM) dan M. Saleh Marasabessy hampir di titik aman menuju Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Pasangan dengan akronim FAM-Saleh ini kini sudah mengantongi tiga kuris dari PBB satu kursi dan PPP dua kursi. Sementara untuk PDI Perjuangan masih dalam proses pembahasan di tingkat DPP PDI Perjualan.

Hasil konfirmasi media ini. Ketua DPW PPP Maluku Utara, Ridwan Tjan mengaku, PPP telah merekomendasikan pasangan FAM-Saleh untuk Pilkada Kepsul 2020-2025, “Rekomendasi sudah diresehakan di Jakarta Rabu kemarin,” katanya kemarin (16/07).

Ridwan bilang, saat ini partai asuhan Suharso Monoarfa selaku Plt Ketua Umum sudah merekomendasikan tiga Calon Kepala daerah di Malut.”Tiga di daerah itu di Halut, Taliabu dan Sula. Dan Sula itu yakni FAM-Saleh,”tukasnya.

Sementara Koordinator Bappilu DPD PDI Perjualan Malut Irfan Hasanudin dikonfirmasi menyatakan, hingga kini belum ada rekomendasi untuk FAM-Saleh.”Rekomendasi belum kaluar. PDI Perjuangan tidak ada surat tugas,” ungkapnya.

Dia belum pastikan rekomendasi partai berlambang mongcong putih ini mengerucut ke pasangan yang mana. Menurut Irfan, semua akan terkuak dalam pembahasan di internal partai paska semua kandidat melengkapi berkas pencalonan. “Nanti liat dalam pembahasan setelah semua administrasi dilengkapi. Saat ini seluruh administrasi sudah dilengkapi tinggal jadwal pembahasan,” tandasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed