oleh

Pasangan Cabup dan Cawabup Halsel, Usman-Bassam Optimis Merai SK PDIP

HALSEL, TMc- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Usman-Bassam) optimis mendapat surat keputusan (SK) dari PDIP. Untuk sementara ini, masih menunggu jadwal penyerahan surat keputusan (SK) dari DPP PDIP itu sendiri, ungkap Jubir DPC PDIP Halsel Bambang Ibra.

Sebelumnya, pasangan Usman-Bassam resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari enam partai pengusung diantaranya, Partai PKB, PKS, PSI, Demokrat, PAN dan Golkar, bahkan PDIP juga dikabarkan tak lama akan menyerahkan surat keputusan (SK) partai kepada pasangan Usman-Bassam, ungkap juru bicara DPC PDIP Halsel, Bambang Ibra, kepada wartawan, pada Jumat (17/07/2020) melalui via telepon.

Menurut juru bicara (Jubir) DPC PDIP Halmahera Selatan (Halsel) Bambang Ibra, bahwa mengenai surat keputusan (SK) PDIP itu sudah final mendukung pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel. Namun semua ini, kita masih menunggu mekanisme partai (jadwal) untuk penyerahan surat keputusan (SK) PDIP dari Ketua Umum DPP PDIP dalam waktu dekat ini akan dilakukan penyerahan SK, kata Bambang.

“Kita semua berdoa saja, mudah-mudahan surat keputusan (SK) PDIP tersebut dalam waktu dekat ini diserahkan kepada pasangan cabup dan cawabup Halsel Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam), ucap juru bicara DPC PDIP Halsel, Bambang Ibra.

Lanjut Bambang, soal dukungan PDIP kepada pasangan Usman-Bassam itu 1000 persen tidak perlu diragukan lagi, karena semua mekanisme partai mulai dari DPC Halsel dan DPD Maluku Utara sudah final mengusung pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel. Maka untuk sementara ini kami masih menunggu jadwal penyerahan surat keputusan (SK) dari DPP PDIP, tegas Jubir DPC PDIP Halsel.

Bakal Calon (Balon) Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik ketika dihubungi lewat telepon, kepada wartawan media ini mantan wartawan senior RCTI, Usman Sidik mengaku bahwa untuk sementara ini, masih menunggu surat keputusan (SK) dari DPP PDIP, jadi kita berdoa saja semoga PDIP tetap mendukung pasangan kami Insya Allah, tutur Usman Sidik alias Mances.

“Saya berharap semua relawan dan simpatisan pendukung Usman-Bassam tetap solid dan berdoa mudah-mudahan semua urusan kami diberikan kemudahan, kekuatan, kesehatan dan panjang umur agar kita bisa ikut bertarung di Pilkada Halsel pada 9 Desember 2020 mendatang, Insya Allah,” ajakan Cabup Halsel Usman Sidik.

Relawan pasangan cabup dan cawabup Halsel Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam) khususnya di Makian-Kayoa (makayoa) Haris Dialiy kepada wartawan media ini, pada Jumat (17/07/2020), dirinya mengatakan tetap optimis menangkan pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel khususnya di zona Makayoa, ujarnya.

Haris Dialiy yang juga politisi PKB, meminta kepada semua pendukung dan simpatisan pasangan Usman-Bassam khususnya di Makian-Kayoa (Makayoa) tetap bekerja keras dan berdoa semoga Allah SWT membuka jalan terbaik kepada kita semua, utamanya pasangan Usman-Bassam dalam menghadapi Pilkada Halsel pada 9 Desember 2020 nanti, Insya Allah, Amin.

Haris juga berharap kepada semua pendukung dan simpatisan Usman-Bassam, agar tetap solid dan komitmen untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Halsel Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Uman-Bassam) di Pilkada Halsel. Kita jangan mudah terpancing dengan adanya surat keputusan (SK) partai Gerindra, PKPI dan Berkarya yang mendukung pasangan Bahrain Kasuba dan Luthfi Machmud itu, justru hal tersebut dapat memberikan motifasi kepada kita semua agar tetap bekerja keras dan berdoa, Insya Allah pasangan Usman-Bassam sukses di Pilkada Halsel, tutup Haris Dialiy. (Red/01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed