oleh

Madrasah Ibtidayah Al-Ma’Arif Target Tahun 2020 Sebanyak 30 Siswa Mendaftar

TERNATE, TMc- Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidayah Al-Ma’Arif, Jubaida K Hamzah mengatakan penerimaan mahasiswa baru itu suda di buka sejak tanggal 27/6/2020 dan kami suda sediakan formolir pendaftaran dan Alhamdulillah sebagian masayarakat di kota ternate suda mulai ambil formolir pendaftara tapi sampai sekarang sebagian belum mengembalikan formolir tapi kalau sebagian besar kembalikan.

“Kitorang pakai manual tetapi ketika orang tua datang pakai masker, kami pun menyediakan tempat cuci tangan dan sebelum masuk cuci tangan”, ujarnya.

Sejak di buka pendaftaran hingga saat ini itu hampir 20 siswa dan siswi suda mendaftar meskipun satu minggu sebelumnya  kita libur sekolah tapi kan suda ada nomor kontak di formolir  sehingga orang tua yang  lain mereka tinggal hubungi panitia pendaftaran jadi tidak serentak orang tua datang.

“Saat ini yang mendaftar suda 20 orang siswa-siswi, Tahun 2019 sebelumnya 40 siswa maupun siswi yang mendaftar mungkin karena covid sehingga masayarakat Masi hawatir keluar untuk mendaftarkan anaknya jika suda normal mungkin ada tambahan kalau saya target 30 tahun ini”, ungakapnya.

Saat ini kita kewalahan di wali kelas saja jadi kemarin kita pakai dua guru kelas untuk satu kelas sekarang satu wali kelas.Tenaga pengajar (Guru) semuanya 12 orang 7 pegawai 5 honorer.

Gedung yayasan yang baru ini bantuan sularela dari orang tua siswa kalau gedung lama dari kementerian pendidikan, jelasnya.

Harapannya agar Covid cepat pulih kembali agar aktifitas belajar mengajar bisa stabil dan banyak anak-anak yang mendaftar di sekolah ini, tutupnya. ( Ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed