oleh

Jelang 14 Hari Kedepan, Sat Lantas Polres Kepsul Gelar Oprasi Patuh Kieraha

SANANA, TMc- Jajaran lalulintas diseluruh Indonesia bakal melakukan operasi patuh selama 14 hari kedepan, kali ini Operasi dengan sandi patuh kieraha 2020 di gelar Sat Lantas Polres Kepsul yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, di Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu.

Kasat Lantas Polres Kepsul AKP, Mochtar Saniapon ketika di wawancarai media ini menyampaikan, Operasi ditengah pandemik covid-19 ini tetap ada penindakan, dengan mengedapankan giat preentif 40 persen, preventif 40 persen dan gakum 20 persen.

“Operasi yang dilakukan kali ini berbeda dengan operasi sebelum pandemik Covid-19. Diamana, gakum sebelum pandemik mencapai 40 persen, sedangkan gakum ditengah pandemik ini gakum hanya mencapai 20 persen, jelas  Mochtar Kepada awak media Kamis (16/7/20).

Tambahnya, Gakum sebelum pandemik lebih tinggi yakni 40 persen atau lebih banyak penindakan. Jadi disampaikan kepada seluruh masayarakat kepulauan sula dan taliabu bahwa jajajaran lalulintas akan melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi patuh kieraha 2020.

“lewat kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada seluruh warga masayarakat Kepulauam Sula dan warga masayarakat Pulau Taliabu agar melengkapi surat-surat kendaraan pribadi baik roda 2 dan roda 4, jangan lupa gunakan masker, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed