oleh

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejari Halut Bagi Paket Sembako

TOBELO, TMc- Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di tengah pendemi Covid-19 diperingati oleh Kejaksaan seluruh Indonesia dengan sederhana. Seluruh Kejaksaan Negeri dan Kejaksaan Tinggi di Indonesia menggelar bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan bakti sosial yang seremonialnya dilakukan melalui virtual di Kantor Kejari Halmahera Utara (Halut), Rabu (15/07/2020).

Kepala Kejari Halmahera Utara, I Ketut Terima Darsana mengatakan, bakti sosial ini dilakukan serentak dengan membagikan 56 ribu paket bantuan di seluruh Indonesia. “Proses seremonialnya dilakukan dengan daring memakai aplikasi vedeo conference,” kata Kajari Halut, I Ketut Terima Darsana, kepada wartawan Rabu (15/07/2020). Menurut Kajari, Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah kabupaten Halmahera Utara.

“Bakti sosial ini, bentuk kepedulian kami menyampaikan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami disini bagikan ke Panti Asuhan Tarakai Galela dan Elisa Tobelo, serta Purnaja,” katanya.

Kajari berpesan kepada seluruh jaksa agar lebih berkomitmen dan lebih peduli khususnya di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. “Berilah pelayanan terbaik dan terus semangat di tengah wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Kajari juga mengungkapkan ditengah pandemi Covid-19, telah membuat kebijakan terkait pelayanan publik dilakukan dengan protokol kesehatan dengan tujuannya untuk keselamatan petugas maupun masyarakat. “Kami terus meningkatkan pelayanan publik, sesuai protokol kesehatan. Seperti pelayanan tilang diutamakan Jakpos dan delivery tilang,” pungkasnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed