oleh

Polda Terus Buru Pelaku Pencemaran Nama Baik Orang Asli Ternate

TERNATE, TMc- Tim Penyidik Cyber Crime Direktorat Reserse kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut) terus memburu pelaku tindak pidana pelecehan/pencemaran nama baik martabat orang asli Ternate soal postingan dua akun facebook belum lama ini.

“Menyangkut dengan pelaporan saudara-saudara kita yang ada di Ternate sejauh ini akun tersebut yang terpantau itu memang tak ril. Namun insya allah beberapa kali dengan kasus yang sama yang pernah berhasil di ungkap.olehnya itu, kasus ini juga bisa di ungkap terkait dengan gamadihutu,” tegas Dirreskrimsus Polda Malut Kombes Pol Alfis Suhaili melalui Kasubdit V Sub Direktorat Tindak Pidana Cyber Kompol H. Zainal Abidin, Rabu (15/7) siang tadi.

Zainal pun berjanji, pihaknya tetap mengusut tuntas dugaan pelecahan martabat orang Ternate dan dalam waktu dekat dipastikan ada perkembangan peningkatan status kasus.

“Kasus itu sudah beberapa pihak yang dimintai keterangan terutama pihak pelapor. Olehnya itu, kita masih pelajari terus serta mengumpulkan bukti untuk menentukan kasus ini,” Imbuh Zainal. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed