oleh

Menyambut HBA Ke-60, Kejati Gelar Baksos Dan Bagi Sembako

TERNATE, TMc- Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60, Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku Utara menggelar sejumlah rangkaian kegiatan termasuk bakti sosial (Baksos). Giat ini dilakukan sesuai protokol kesehatan Corona Virus (Covid-19)

Kasipenkum Kejati Malut, Richard Sinaga mengemukakan, Hari Bakti Adiyaksa (HBA) ke 60 ini Rabu (15/07/2020) pagi tadi dilakukan rangkaian kegiatan vicon dan bakti sosial (Baksos), ceramah agama yang digelar di aula Kejati.

“Kalau kita bicara baksos sudah tentunya ada hal-hal yang akan diberikan oleh kejati terhadap masyarakat seperti pemberian paket sembako kepada masyarakat, seperti beras, telur, Indomie, minyak dan gula,” ujar Richard.

Agenda lanjutan Kata Richard, akan dilaksankan anjangsana dengan mengunjungi purnaja dengan memberi bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada mereka serta mengunjungi taman makam pahlawan untuk melakukan upacara penaburan bunga.

Bahkan di tanggal 22 Juli Sambung Richard, akan dilakukan upacara secara virtual dengan Inspektur upacara di Kejaksaan Agung RI sebagai bentuk puncak dari HBA ke 60.(Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed