oleh

BPOM Pusat Undang PT HMSI (Herbalove) Stikmah Tobelo

TOBELO, TMc- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pusat, secara resmi mengundang PT HMSI (Herbalove) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo, Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara. Undangan BPOM pusat ini, dalam rangka percepatan tidak lanjut hasil pengawasan informasi dan promosi obat tradisional dan suplemen kesehatan.

Ketua Stikmah Tobelo Dr dr Arend L Mapanawang mengatakan, undangan BPOM pusat, ke Stikmah Tobelo adalah bagian dari kepercayaan BPOM pusat kepada Stikmah Tobelo, untuk mengikuti bimbingan teknis pelaku usaha di bidang obat tradisional dan suplemen kesehatan.

“Akhirnya BPOM Pusat, mengundang PT HMSI (Herbalove) Stikmah Tobelo, untuk mengembangkan usaha kecil obat tradisional (Ukot),” kata Arend, Selasa (14/07/2020).

Arend yang juga sebagai penemuan suplemen obat tradisional yang berhasil menyembuhkan pasien positif Covid-19 ini, merasa bangga dengan undangan tersebut. Pasalnya kampus swasta satu-satunya di luar pulau Jawa di undang BPOM pusat, sebagai pengembangan pabrik Ukot.

“BPOM pusat mengundang PT HMSI (Herbalove) sebagai pengembang pabrik Ukot, satu-satunya diluar pulau Jawa dalam pengembangan herbal inovasi kampus unggul Stikmah Tobelo. Semoga semuanya berjalan lancar,” tutup Arend. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed