oleh

Bawaslu Kepsul Salurkan APD Untuk Panwascam dan Panwas Desa

SANANA, TMc- Menjelang pencoklitan Bada Pengawasan Pemili (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Salurkan Alat Pelundung Diri (APD) untuk Panwas Kecamatan (Panwascam) dan Panwas Desa pada 12 Kecamatan dan 78 Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula.

Hal ini di sampaikan oleh sekretaris Bawaslu Kepsul. Agusfian Jamba saat di wawancari, Selasa (14/07) di ruang kerjanya mengatakan. “Penyaluran APD ini untuk Panwascam dan Panwas Desa yang ada di 12 Kecamatan dan 78 desa di Kabupaten Kepulauan Sula dan APD ini untuk persiapan pengcoklitan di tanggal 15 Juli ini” ungkapnya.

Selain itu sambunya (Sek Bawaslu red) untuk APD yang kita siapkan dan di bagikan kepada Panwas Kecamatan dan Desa untuk satu orang anggota yakni. Satu botol hensenitezer, emoat buah masker, satu pak sarung tangan, satu botol Vitamin penambah daya tahan tubuh, dan Vesil, jelasnya.

Lanjutnya. APD yangkita bagikan ini khusus untuk tiga anggota Panwascam di masing-masing kecamatan dan satu anggota Panwas Desa yang ada pada 12 kecamata dan untuk staf panwascam akan di sediakan masker dari masing masing sekretariat. Pungkas Agus Sekretaris Bawaslu Kepsul. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed