oleh

Amin : Satu Karyawan PT Aden Bagian Ketrin Makanan Meninggal Bukan Corona

TOBELO, TMc- Satu orang karyawan PT Aden di PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, di kabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RSUD) Chasan Bosorie Ternate, beberapa hari lalu tersebut bukan Corona Desiase (Covid-19).

Hal ini disampaikan oleh Amin Anwar, perwakilan PT NHM menurut Amin pasien karyawan PT Aden meninggal dunia di RSUD Chasan Bosorie Ternate itu bukan karna terpapar Corona, ungkap Amin.

“Pasien ini biasanya bekerja di bagian ketrin makanan di PT NHM. Pada beberapa hari yang lalu sempat masuk Rumah Sakit di Chasan Bosorie, kemudian yang bersangkutan meninggal dunia. Dan yang bersangkutan meninggal bukan karna terpaparnya Covid-19,” kata Amin belum lama ini.

Amin mengatakan, hal ini dibuktikan dengan hasil tes swab prodia pasien, sebanyak dua kali dan hasil tersebut dinyatakan negatif. “Hasil pasien tersebut telah keluar dan hasilnya negatif oleh sebab itu yang bersangkutan meninggal bukan karna terpapar virus Corona,” tutur Amin.

Lanjut, Amin menjelaskan untuk hak yang bersangkutan berupa tunjangan. Pihaknya tetap memberikan karna itu adalah bagian dari hak karyawan. “Kami pihak perusahaan tetap memberikan hak-hak karyawan sebagai tunjangan meninggal saat bekerja,” tuturnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed