oleh

Seleksi Lelang jabatan Pemkot Ternate Mulai di Lakukan

Ternate, TMc- Seleksi lelang jabatan di Lima SKPD pada lingkup pemerintahan kota Ternate (Pemkot) bagi 10 calon pelamar mulai dilakukan hari ini, Senin 13 Juli 2020.

Kabid Mutasi BKPSDM kota Ternate, Siti Jawan Lesi kepada media ini mengatakan hari ini tahapan seleksi self assessment dimulai, dia juga mengatakan ada lima tools yang diberikan diantaranya WCA (Write Cash Asslight), presentasi, dan tahapan lainnya.

Untuk jadwal seleksi selama Tiga hari, terhitung sejak hari ini hingga Rabu 13 Juli 2020. “untuk hari Kamis dan Jumat itu Pansel yang jadwalnya penulisan makala dan wawancara,” kata Sitti.

Setelah selesai assessmemt kemudian pansel akan rapat guna membuat berita acara, setelah itu akan dilaporkan ke BPK, kemudian akan ditindaklanjuti dengan menyurat ke KSN.

“Nanti surat dari KSN turun persetujuan penetapan calon oleh BPK, kemudian BPK juga menyurat ke Kemendagri melalui Gubernur yakni penetapan hasil seleksi, begitu menteri menyetujui dan memberikan rekomendasi dan menindaklanjuti surat rekomendasi dari wali kota itu baru bisa kita lantik,” jelas Sitti. “Untuk tahapan seleksi lelang jabatan ada 5 SKPD dan yang sudah mendaftar ada 10 orang. (NN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed