oleh

Pasang Frans-Muchlis Resmi Terima SK Dukungan Dari DPP Partai Golkar

TOBELO, TMc- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Frans Manery dan Muchlis TapiTapi (FM Mantap) akhirnya resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar, pada Minggu (12/07/2020) hari ini.

Penyerahan SK oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar Airlangga Hartarto, kepada pasangan calon FM Mantap yang diterima langsung oleh Frans Manery ini, bentuk dukungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut) tahun 2020.

Frans Manery, usai menerima SK dari DPP partai Golkar menututurkan bahwa, dirinya memberikan apresiasi dan  bangga atas kepercayaan DPP partai Golkar, kepada dirinya untuk di calonkan kembali pada Pilkada Halut 2020.

“Ini merupakan kepercayaan dan sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan nanti kepada DPP partai Golkar.  Oleh karena itu setelah kembali nanti kami sudah harus  bekerja keras,” kata Frans  saat dikonfirmasi via telepon.

Frans yang juga Bupati Halut ini, mengaku pada bulan ini pihaknya akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) dan sekaligus melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka mempersiapkan angenda Pilkada.

“Dalam bulan ini juga kami akan melaksanakan Musda sekaligus konsolidasi organisasi dalam rangka mempersiapkan agenda Pilkada yang sudah di depan mata,” tutupnya (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed