oleh

318 Siswa Baru Berhasil Lolos Pendaftaran di SMA Negri 1 Sanana

SANANA, TMc- Dari 342 siswa siswi yang ikut mendaftat pada salah satu sekolah faforit di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), yakni SMA Negri 1 Sanana kini yang berhasil lolos dalam tahapan seleksi dan terdaftar sebagai Siswa dan Siswi SMA Negri 1 Sanana berjumlaj 318 siswa.

Hal ini di sampaikan oleh Bagian Kesiswaan Idris Umakaapa saat di wawancarai oleh awak media, Senin (13/07) menjelsakan. “342 siswa pendaftar yang lolos seleksi hanya berjumlah 318 orang saja dan yang tidak lolos seleksi berjumlah 24 orang,” ujarnya.

Di sentil soal sistem masa perkenalan siswa, Idris menjelaskan ” Untuk sistem Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah dalam kondisi pandemik Covid 19 saat ini MPLS kita bagi dua shif yakni pagi dan shif siang,” jelasnya.

Selain itu lanjut dia (Idrus red) dalam pembagian shif ini masing-masing shif kita bagi kurang lebih 184 siswa per shif, untuk materi dan pemateri juga kita bagi dua shif, yakni pagi dan siang dan utuk jadwal kita jadwalkan selam tiga hari.

Tambahnya, bahwa untuk siwa siswi kelas dua dan kelas tiga kita masi menunggu informasi dari Dinas Pendidikan Provinsi, sebab Kabupaten Kepulauan Sula saat ini masi berstatus sebagai jona merah, pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed